Minggu, 02 September 2018

Manado Menawarkan Festival Kuliner dan Hiburan Saat Ini



Wisata Kuliner terbaik di Medan Hanya Mie Ayam Jamur Mahmud

MANADO - Manado menawarkan festival yang menggabungkan kuliner dan hiburan kontemporer melalui Go-Food Festival di Megamas Region, Jl. Piere Tendean, Kota Manado.

Festival ini juga dapat digunakan untuk mengadakan berbagai kegiatan, dari olahraga bersama, janji seni, hingga lokakarya yang dapat dinikmati secara gratis. Apalagi acara ini memang tempat untuk berkumpul dan bersantai bersama keluarga dan kerabat terdekat.

"Go-Food Festival Manado mencoba menjembatani kebutuhan masyarakat untuk tempat berkumpul dan bersantai bersama keluarga dan kerabat terdekat yang merasa nyaman dan juga dapat menikmati berbagai penawaran kuliner dari mitra pedagang Go-Food," kata Anandita Danaatmadja, Kepala Daerah Strategis Kalimantan & Sulawesi Go-Jek.

Berbagai hiburan menarik dinikmati oleh pengunjung setiap akhir pekan dan menjadi salah satu tujuan wisata baru di Tanah Nyiur Melambai.

Selain menyediakan pusat kegiatan untuk keluarga dan masyarakat, festival ini diharapkan dapat mendukung upaya pemerintah dalam mempromosikan kuliner khas nusantara, terutama spesialisasi kuliner Manado sebagai salah satu atraksi kunjungan wisata, baik wisatawan domestik maupun mancanegara.

"Kami telah berhasil mendukung pelaku UMKM kuliner di berbagai daerah di Indonesia untuk meningkatkan skala bisnis mereka. Kami mencoba untuk menjadi jawaban atas tantangan aktor kuliner lokal tentang keterbatasan pendanaan, sumber daya manusia, pengetahuan bisnis, hingga penentuan lokasi untuk pembukaan cabang baru, "tambah Wakil Presiden Kebijakan Publik Regional dan Hubungan Pemerintah, Go-Jek Damar Juniarto.

Festival ini menghadirkan 30 pedagang terbaik di kota Manado yang dipilih dengan memanfaatkan analisis data besar. Tujuannya adalah untuk mempertahankan peningkatan transaksi pedagang baik dari penjualan online dan offline.

"Ini juga sekaligus apresiasi kami bagi para pedagang Go-Food yang telah mencoba memajukan kuliner kepulauan UMKM," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar