Sabtu, 23 Februari 2019

Hajar Jahanam - Mencegah Ejakulasi Dini - Solusi Ejakulasi Dini dalam 60 Detik

Hajar jahanam - Apakah upaya Anda untuk memperkuat otot PC Anda tidak menunjukkan hasil yang Anda harapkan? Kemudian, berikut ini adalah bagian dari bantuan ejakulasi dini yang harus Anda ketahui di muka: Ini bukan latihan PC itu sendiri, tetapi sesuatu yang Anda lakukan salah. Latihan PC adalah alat pasti, terbukti yang jika digunakan dengan benar, akan membantu Anda mengatasi ejakulasi dini. Jadi, teruslah membaca.
Seperti yang mungkin Anda ketahui, latihan PC menargetkan otot PC, di mana PC adalah singkatan dari PuboCoccygeus, satu set otot yang berjalan dari tulang kemaluan ke tulang ekor. Ini adalah kelompok otot yang Anda gunakan untuk menghentikan aliran urin dari kandung kemih, dan, mungkin yang lebih penting untuk kasus kami, mengendalikan mekanisme ejakulasi. Jika dilatih dengan benar, otot-otot PC adalah bantuan ejakulasi dini yang akan membuat Anda bertahan lebih lama di tempat tidur.
Ejakulasi dini membantu: Otot PC yang kuat membawa manfaat nyata
Untuk mulai dengan, orgasme Anda akan bertahan lebih lama; sebenarnya Anda bisa mencapai tahap di mana mencapai orgasme tanpa ejakulasi bisa menjadi normal. Anda berejakulasi saat diminta.
Selain itu, Anda akan mengalami pengalaman klimaks dan seksual yang lebih intens secara keseluruhan.
Seperti biasa, otot yang sehat membawa imbalan yang tak terduga. Misalnya, otot PC yang kuat akan baik untuk kandung kemih Anda, memberi Anda kontrol yang lebih baik terhadap jadwal buang air kecil. Ini salah satu bantuan ejakulasi dini terbaik yang dapat Anda lakukan.
Situasi menang-menang, jika Anda bertanya kepada saya.
Ejakulasi dini membantu: Waspadai kesalahan ini
Bagaimana Anda jika Anda berada di jalur yang benar? Lihat 3 kesalahan paling umum yang dibuat saat memulai rutinitas PC:
Kesalahan # 1 : Anda melakukan repetisi terlalu banyak - Antusiasme Anda membentur atap, sehingga Anda tidak menghabiskan waktu 15 menit, tetapi 2 jam sehari melenturkan otot PC Anda. Salah! Otot adalah otot dan bisa sakit seperti yang lainnya. Lambat, 3 set 3-5 menit masing-masing lebih dari cukup.
Kesalahan # 2 : Anda tidak mengisolasi PC. Anda mungkin melenturkan otot di area kemaluan Anda ... kecuali PC. Ya, bagi seorang pemula itu adalah tantangan nyata untuk menemukannya. Bagaimana Anda menemukannya? Inilah bantuan ejakulasi dini Anda: Letakkan dua jari di belakang testikel Anda dan berpura-puralah Anda kencing. Sekarang hentikan. Apakah Anda merasakan kontraksi? Itu otot PC. Jika Anda merasa tidak mungkin untuk menemukannya, buang otot-otot di sekitarnya terlebih dahulu (otot perut, pantat, paha, dan pangkal paha), kemudian lanjutkan rutinitas PC Anda.
Kesalahan # 3 : Putus sekolah terlalu cepat - Otot PC merespons pelatihan dengan cepat. Anda akan melihat hasilnya dalam 3 minggu dan mungkin lebih sedikit. Namun, beberapa pria mengharapkan hasil semalam dan itu tidak mungkin, jadi mereka berhenti. Bersabarlah dan hal-hal baik akan terjadi pada Anda.
Kesalahan # 4 : Menggunakan PC sebagai satu-satunya pengobatan - Beberapa pria memang memperkuat otot PC, tetapi tidak pernah cocok dengan keterampilan baru dalam strategi yang lebih komprehensif; Otot PC tidak bekerja secara terpisah. Nilai nyata mereka datang ketika mereka digunakan secara harmonis dengan teknik lain seperti kesadaran gairah, relaksasi, dan lainnya.
Itu saja, itulah 4 kesalahan paling umum dalam rutinitas otot PC. Jangan berlebihan, belajar mengisolasinya, bersabar, dan mengintegrasikan otot PC Anda yang lebih kuat dengan teknik lain. Anda akan melihat hasil yang luar biasa dalam 3 minggu atau kurang. Anda akan bertahan lebih lama di tempat tidur, dan orgasme Anda akan jauh lebih intens. hajar jahanam adalah bantuan ejakulasi dini Anda hari ini.
Ini sedikit  hajar jahanam mesir ejakulasi dini membantu menunjukkan 4 hal yang harus dihindari dalam latihan ejakulasi dini Anda.
Apakah Anda ingin tahu banyak latihan ejakulasi dini yang fantastis dan perawatan untuk seks yang lebih tahan lama?

0 komentar:

Posting Komentar