Jumat, 15 Maret 2019

Petualangan yang Dapat Diakses: Bepergian Dengan Kebutuhan Khusus

Ada dunia kemungkinan perjalanan untuk orang-orang dengan kebutuhan khusus! Ke mana kamu mau pergi? Apa yang ingin Anda alami? Dengan sedikit perencanaan yang cermat dan mengajukan beberapa pertanyaan penting, individu penyandang cacat dapat menemukan opsi perjalanan yang dapat diakses untuk banyak tujuan menarik di seluruh dunia.

Jika liburan atau perjalanan bisnis telah menjadi ide yang menakutkan bagi Anda atau keluarga Anda, dianjurkan bahwa ada banyak tempat untuk dijelajahi di mana kebutuhan khusus dapat dengan mudah diakomodasi dengan mempertimbangkan kenyamanan dan kemudahan Anda.

Anda Memiliki Tempat untuk Dikunjungi & Hal-Hal yang Dapat Dilakukan

Liburan Keluarga - Pilihan perjalanan berlimpah untuk keluarga dengan anak berkebutuhan khusus. Mulai dari manisa travel taman hiburan dan taman hiburan yang dirancang untuk sejumlah penyandang cacat atau kamp yang menawarkan program dan akomodasi untuk spektrum luas kebutuhan khusus, ada kemungkinan menarik untuk membuat kenangan keluarga yang menyenangkan! Liburan ke Disney World, Taman Nasional, museum, dan sejenisnya juga dapat diakses oleh para penyandang cacat melalui pemanfaatan hal-hal seperti kursi roda perjalanan, panduan akses, dan agen perjalanan yang berspesialisasi dalam perjalanan penyandang cacat.

Perencanaan Perjalanan untuk Kebutuhan Khusus - ada sejumlah perusahaan yang berspesialisasi dalam menciptakan tur kelompok, kapal pesiar, dan opsi perjalanan kursi roda individual. Perusahaan-perusahaan klik disini ini mengembangkan rencana perjalanan dan pengaturan perjalanan yang memfasilitasi aksesibilitas kebutuhan khusus. Agen perjalanan mereka membantu dalam membuat pengaturan dan menyediakan sumber daya yang sesuai untuk menjadikan pengalaman Anda menyenangkan dan tak terlupakan.

Sumber Daya Perjalanan untuk Kebutuhan Khusus

Agen Perjalanan & Grup Tur - Sejumlah biro perjalanan dan grup wisata yang berspesialisasi dalam pengaturan perjalanan Travel juanda malang untuk para penyandang cacat telah berkembang selama bertahun-tahun. Badan-badan dan kelompok-kelompok tesis ini memberikan bantuan dalam perencanaan dan pelaksanaan liburan untuk orang-orang dengan kebutuhan khusus yang luas.

Sahabat Perjalanan - Apakah Anda memerlukan bantuan dari teman untuk mengelola aktivitas sehari-hari atau sekadar travel tujuan malang ingin seseorang untuk bepergian, ada perusahaan yang dapat menawarkan layanan ini. Pastikan untuk mencari teman dari perusahaan terkemuka atau dengan referensi yang kredibel.

Panduan Aksesibilitas - Ada sejumlah publikasi, situs web, & blog yang tersedia untuk membantu perencanaan perjalanan Anda. Panduan ini menguraikan tujuan, akomodasi, transportasi, dan sumber daya lainnya untuk bepergian dengan disabilitas.

Kursi Roda Bepergian - Kursi wisata yang tepat dapat membuat perjalanan apa pun menjadi kurang stres dan jauh lebih nyaman. Ada kursi roda perjalanan yang dirancang khusus untuk membuat perjalanan layak dan aman. Carilah kursi yang nyaman dan tahan lama, tetapi juga ringan, kompak atau dapat dilipat, dan mudah untuk bermanuver.



Perjalanan Pesawat - Perjalanan dengan pesawat terbang bisa sedikit menakutkan bagi beberapa pelancong, terutama jika Anda harus bepergian dengan kursi roda atau memiliki batasan mobilitas. Maskapai diminta travel juanda tujuan malang untuk menyediakan akomodasi yang masuk akal bagi individu dengan kebutuhan khusus, tetapi itu tidak berarti Anda harus meninggalkan kenyamanan perjalanan Anda di tangan maskapai. Sedikit perencanaan tambahan di pihak Anda dapat membuat bandara dan pengalaman terbang jauh lebih menyenangkan.

Rencanakan untuk tiba dua hingga tiga jam sebelum penerbangan domestik atau hingga empat jam sebelum penerbangan internasional untuk memastikan waktu yang cukup untuk melewati keamanan dan menuju gerbang.

Jika Anda mengalami ketidaknyamanan setelah duduk dalam waktu lama, pertimbangkan untuk memilih tujuan di mana waktu perjalanan terbatas. Anda juga harus mempertimbangkan jika mobilitas terbatas merupakan masalah, penggunaan kamar kecil di pesawat mungkin sulit. Beberapa maskapai penerbangan menyediakan kursi-kursi kecil untuk mengangkut tamu ke kamar kecil, tetapi jika ini bukan pilihan, akan bijaksana untuk membatasi waktu Anda di udara.

Mungkin sedikit lebih mahal untuk mengamankan penerbangan non-stop untuk perjalanan Anda, tetapi membatasi koneksi dapat mengurangi tekanan menavigasi beberapa bandara dalam periode waktu terbatas.

Teliti maskapai dan pesawat sebelumnya. Bisakah ukuran pesawat mengakomodasi kursi roda di kabin? Bisakah Anda memesan kursi di lorong?

Individu yang menggunakan kursi roda atau skuter dapat melakukan pencarian menyeluruh di pos pemeriksaan keamanan. Meskipun mungkin sedikit tidak nyaman dan membosankan, pencarian ini untuk memastikan keselamatan semua penumpang.

Jika Anda memerlukan obat atau memiliki batasan mobilitas, akan sangat membantu untuk mendapatkan surat dari dokter Anda agar transisi melalui keamanan sedikit lebih mudah.
Akomodasi Hotel - Sementara sebagian besar perusahaan komersial diharuskan untuk menyediakan aksesibilitas cacat, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan untuk memastikan keberhasilan menginap di hotel selama perjalanan Anda. Buat reservasi hotel Anda melalui telepon jika memungkinkan. Jika berlaku, tanyakan apakah pintu ke kamar cukup lebar untuk kursi roda dan bahwa toilet dan kamar mandi di dalam kamar dapat diakses oleh orang cacat. Pastikan untuk mendapatkan nomor konfirmasi untuk pemesanan Anda. Untuk kenyamanan, seringkali baik untuk meminta kamar di lantai dasar atau pastikan untuk memverifikasi bahwa lift tersedia.

0 komentar:

Posting Komentar