Jumat, 15 Maret 2019

Kemeja Kerja Polo untuk Wanita

Seragam polo shirt wanita adalah pilihan populer untuk koki, server, pembantu rumah tangga dan petugas servis lainnya. Seringkali warna polo shirt yang berbeda dipakai untuk menunjuk di antara jenis karyawan layanan. Sebagai contoh, seorang pramusaji mungkin mengenakan kemeja polo biru sementara pembantu rumah tangga mengenakan yang berwarna coklat.

Polo shirt juga dapat dipilih berdasarkan preferensi warna pribadi. Majikan dapat memutuskan kemeja gaya tertentu dan memungkinkan Seragam cipadu karyawan memilih warna favorit mereka. Dari garis-garis hingga padatan ke desain, ada semua jenis kemeja seragam untuk dipilih.

Kemeja kerja polo untuk wanita menarik, serbaguna dan tersedia dalam berbagai warna dan desain. Karena sebagian besar waktu seseorang dihabiskan di tempat kerja, kemeja seragam harus mudah dicuci dan dikenakan dengan perasaan menyanjung. Kaos polo yang dibuat khusus untuk wanita dirancang  baju seragam kantor agar sesuai dengan bentuk tubuh mereka dengan sempurna. Kemeja unisex dan "satu ukuran cocok untuk semua" yang menggantung longgar dan tidak pas dengan sosok wanita dengan benar.

Dengan desain lengan pendek dan panjang, kemeja polo juga mencakup musim. Banyak kemeja seragam dibuat dari campuran katun / poliester yang bernafas. Bobot sedang sangat cocok untuk dipakai sepanjang tahun. Celemek di atas kemeja  seragam baju kerja untuk kantor polo melengkapi penampilan staf dapur pekerja keras. Pastikan apron memiliki banyak kantong untuk menyimpan peralatan memasak penting dan alat-alat lainnya.

Sulaman dan Monogram pada Kemeja Kerja

Banyak kemeja kerja untuk wanita termasuk bordir atau monogram untuk mengidentifikasi karyawan dengan nama dan posisi. Sulaman dan perincian disesuaikan dalam warna untuk melengkapi kemeja kerja seragam dan logo bisnis perusahaan. Beberapa majikan bahkan mungkin membiarkan Anda memilih desain atau logo Anda sendiri.

Celana Kerja Nyaman untuk Wanita

Seringkali kaos kerja dibuat dalam warna untuk berkoordinasi dengan celana chef wanita dan celana kerja. Desain celana yang diperbarui untuk wanita termasuk houndstooth dengan bordir dan monogram yang dipersonalisasi. Sebagian besar celana kerja memiliki pinggang elastis tertutup untuk kenyamanan total seragam baju kerja untukkantor saat membungkuk dan bergerak di tempat kerja. Kantong miring memberi pekerja tempat lain untuk menyimpan barang-barang penting saat bekerja. Pas yang santai membuat wanita ingin mengenakan celana ini di tempat kerja dan di luar.

Memilih Seragam Berdasarkan Jenis Gambar

Seragam wanita hadir dalam berbagai ukuran dan bentuk. Kaos polo tersedia dalam ukuran panjang dan pendek untuk mengakomodasi setiap jenis dan preferensi gambar. Ukuran mulai dari yang kecil hingga 4X memungkinkan setiap karyawan wanita cocok dengan seragam yang sesuai.

Celana seragam juga tersedia dalam berbagai ukuran inseam termasuk 28 ", 30" dan 33 ". Dari petite hingga wanita tinggi, ada celana profesional dalam setiap panjang dan ukuran.

Lakukan pengukuran untuk memastikan seragam cocok dengan benar. Wanita harus mengukur payudara, pinggang, pinggul, dan panjang tubuh mereka untuk mendapatkan seragam yang pas. Kemeja kerja wanita baju seragam untuk kantor ketat atau celana koki wanita membatasi pergerakan sementara seragam kemeja longgar bisa menyebabkan kecelakaan kerja seperti jatuh atau terjebak dalam mesin. Seragam dalam ukuran yang tepat selalu terlihat dan bekerja paling baik. Hubungi iD oleh Landau untuk semua kebutuhan seragam Anda.

0 komentar:

Posting Komentar