Selasa, 15 Januari 2019

Perjalanan Pra dan Posting Internet

Pra Perjalanan Internet:

Saya telah bepergian selama lebih dari 40 tahun - dengan ibu jari pada hari-hari awal saya, dengan sepatu bot di Pramuka, Lambretta datang berikutnya dan kemudian banger tua pertama saya diikuti oleh bangers lama yang lebih baru ke pantai Costa Brava.

Ibu jari saya, sepatu bot, sepeda dan bangers membawa saya ke seluruh Eropa dan Inggris sebelum menemukan bahwa penerbangan charter ke Spanyol dengan 'Connie' yang lama dapat membawa saya ke pantai dan bar lebih cepat dan memberikan lebih banyak waktu untuk menikmati perjalanan lokal peluang dengan kuda dan kereta dan sesekali bis dan kereta api.

'Go West and Prosper' tampaknya merupakan ide yang bagus sehingga alih-alih mengambil penerbangan 8 jam, saya menggunakan transatlantik 8 hari dari Tilbury ke Montreal di Stephan Batory of Polish Ocean Lines memastikan bahwa jeda jet tidak mengganggu rencana perjalanan saya. Beberapa tahun kemudian saya menyeberangi kolam travel juanda ke malang lagi di atas kapal tetapi kali ini 5 kali lebih besar dan saya bepergian dengan gaya pada QE2 dan makan di Queen's Grill agak dihapus dari pengalaman saya sebelumnya. Saya sangat merekomendasikan pelayaran laut tetapi tidak dapat melihat diri saya di salah satu kapal pesiar modern pergi dari pelabuhan ke pelabuhan dengan line-up konstan untuk naik turun untuk membeli t-shirt. Namun, saya telah melakukan 10 Windjammers dan pelayaran Star Clipper di Karibia yang semuanya berkesan (mari kita berharap Windjammer Barefoot Cruises pulih dari kesengsaraan mereka). Tapi saya ngelantur.

Saya telah membaca bahwa Kanada adalah negara yang spektakuler, dari laut ke laut yang bersinar, dan pintu masuk saya ke Sungai St. Lawrence ke Montreal dan kemudian menuju ke barat dengan van Econoline tua dari Great Lakes, melintasi padang rumput menuju Pegunungan Rocky sebelum berakhir. menonton ikan paus di Pantai Pasifik Pulau Vancouver adalah perjalanan yang menakjubkan bagi seorang pria dari London. Saat ini pemandangannya masih spektakuler dan cara terbaik untuk pergi adalah dengan jalan darat jadi sewa atau beli mobil, motor atau sepeda motor, naik kereta atau bus wisata tetapi ingat peta, batang terbang, sepatu bot yang bagus dan luangkan waktu Anda.

Bagian favorit saya dari Kanada / AS untuk perjalanan petualangan adalah BC / Alaska Utara, untuk mendaki Jalur Chilkoot di tangga pencari emas tahun 1898. Wilayah Barat Laut untuk mengarungi Sungai Nahannie dan Yukon untuk berkendara dari Dawson City ke Chicken , Alaska. Jika Anda menyukai alam bebas dan dapat bertahan dengan beberapa serangga, melempar lalat dan memanjat beberapa bukit atau berkendara di jalan tanah tak berujung berbagi ruang dengan rusa, karibu, rusa, beruang, dan elang, maka ini adalah tempat untuk mengenakan daftar Anda. Kesenangan dan pengalaman dalam berkendara ke Inuvik di Dempster Highway atau ke Prudhoe Bay di Dalton Highway atau bahkan Canol Road hanya dapat dirasakan dengan melakukannya. Saya akan menyebutkan Alaska Highway tetapi sekarang ini adalah perjalanan yang mudah tidak seperti yang disebutkan di atas.


Kita cenderung lupa bahwa biaya sebenarnya untuk berpergian sering lebih sedikit hari ini daripada lebih dari 40 tahun perjalanan saya. Pada tahun 1977 tiket pesawat pulang pergi saya dari Kanada ke Australia berharga lebih dari $ 1.700 dalam dolar 1977 sehingga hari ini jauh lebih murah untuk terbang, bahkan dengan maskapai penerbangan yang mencari bahan bakar, bagasi tambahan, tidak ada layanan dan tidak ada kesenangan. Metode perbandingan harga 'Big Mac' seperti yang dikembangkan oleh surat kabar The Economist travel juanda ke malang memberi kita ukuran yang baik untuk sebagian besar pengeluaran hari ini dibandingkan dengan kemarin, tetapi biaya $ 1500 untuk mendapatkan lisensi pilot swasta pada tahun 1970-an tampaknya murah dibandingkan dengan hari ini, tetapi jelas tidak saat menggunakan prinsip Big Mac ini. Biaya perjalanan lain juga jauh lebih murah hari ini, tetapi ini tidak berarti bahwa pelancong harus mengabaikan banyak metode penghematan biaya yang kemudian dapat dimasukkan ke pengalaman perjalanan yang diperpanjang atau ditingkatkan

Travel Post-Internet:

Dalam 40 tahun perjalanan saya, saya harus menggunakan agen perjalanan untuk membuat reservasi dan membeli tiket yang paling sederhana, bahkan tidak berpikir untuk bertanya kepada mereka apakah mereka "pernah ke sana, melakukan itu?" Itu hanya kasus tidak ada pilihan lain untuk membeli perjalanan. Sekarang kami memiliki pilihan yang tidak terbatas dan dapat mencari agen perjalanan yang lebih baik, harga yang lebih baik, pilihan yang lebih baik dan informasi tentang di mana saja di dunia untuk perjalanan kami - bahkan tanpa meninggalkan rumah.

Internet sekarang memberikan ide dan pilihan bagi pelancong tentang Ke mana harus pergi, Kapan harus pergi, Mengapa harus pergi, Apa yang harus dilakukan, dengan siapa memesan dan Bagaimana cara menyimpan uang dan mengimbangi biaya. Kami dapat mencari dan menemukan ahli untuk setiap opsi perjalanan. Jika kita merasa nyaman dengan Internet, kita tidak lagi harus pergi ke agen perjalanan untuk membuat reservasi dan membeli tiket kecuali memesan dengan beberapa perusahaan perjalanan yang lebih besar yang masih menghasilkan brosur mengkilap dan menawarkan semua paket inklusif atau wisata yang hanya menjual melalui sistem keagenan. Internet juga memungkinkan kita yang cukup pintar untuk mengetahui kapan harus mencari agen perjalanan top dengan pengetahuan, pengalaman dan keahlian (keterampilan KEE) dari tujuan dan kegiatan tentang di mana menemukannya. Tidak perlu lagi hanya menggunakan agen lokal kami ketika kami dapat menemukannya di tempat lain di dunia. Ketika kita tidak membutuhkan '

Beberapa agen perjalanan mengoperasikan tur mereka sendiri, beberapa grosir dan eceran, beberapa membatasi pilihan konsumen dengan hanya menjual pemasok 'pilihan' mereka dan beberapa memiliki konsultan profesional dengan pengalaman bertahun-tahun yang diinvestasikan dalam memperoleh pengetahuan, pengalaman dan keahlian dan layak dihargai dalam emas untuk pelancong yang cerdas. Namun berhati-hatilah, karena ada juga yang disebut spesialis tujuan dan beberapa penunjukan ini hanya mengharuskan agen untuk melakukan tes dasar yang ditawarkan oleh kantor pariwisata, kelompok pemasaran tujuan atau bahkan operator tur dan menurut saya dapat merusak reputasi industri perjalanan. Seorang spesialis belum tentu ahli.

Perjalanan mungkin merupakan aspek komersial yang paling banyak digunakan dari Internet dan jika agen ritel ingin memanfaatkan media yang menarik ini untuk menawarkan 'pengetahuan' dan keterampilan 'kee' mereka kepada audiens global, bukan hanya komunitas lokal mereka, mereka harus merangkul perubahan yang sedang terjadi. Pelancong sekarang memiliki kemampuan untuk mencari jawaban atas perjalanan 5 W dan 'Bagaimana cara' menghemat uang yang penting dan mengimbangi biaya dengan memiliki informasi hanya dengan sekali klik.

Dan kemudian terpikir oleh saya bahwa bahkan harga perjalanan internet sering kali memasukkan unsur komisi bahkan ketika dijual langsung ke konsumen. Jika kita memesan langsung dengan operator, kita tidak perlu membayar harga eceran penuh seperti yang kita lakukan untuk diri kita sendiri seperti apa yang biasanya dilakukan agen eceran untuk kita. Sebuah dilema bagi operator adalah bahwa untuk menunjukkan opsi ritel dan harga biaya dapat menghalangi banyak agen untuk menjual layanan karena pelancong dapat menggunakan agen untuk saran gratis dan memesan langsung dengan operator untuk mendapatkan harga 'net of commission'. . Tentunya harga dua tingkat ini tidak sering tersedia tetapi para pelancong yang tidak membutuhkan saran juga tidak boleh dihukum dengan harga eceran. Cara baru harus ditemukan dan saya pikir saya telah menemukannya!

Kebutuhan akan harga tiket yang lebih adil adalah alasan mengapa saya mengembangkan program Voucher Perjalanan Top di The Top Travel Club dan saya bahkan menemukan dot com untuk itu. Semua pilihan perjalanan di situs berada pada harga 'bersih komisi' untuk anggota yang menangani pengaturan perjalanannya sendiri secara langsung dengan operator yang terhubung di situs web klub menggunakan program voucher kami.

Saya mengundang operator perjalanan dari seluruh dunia untuk bergabung dengan program ini, dari B & B, Motel, Hotel, Pondok Mewah, Resor Ramah Lingkungan, Resor Pantai dan Operator Tur dan Petualangan yang ingin mempromosikan produk dan layanan mereka kepada pelancong yang merasa nyaman dengan pemesanan langsung dan pemesanan.

Saya juga mengundang Agen Perjalanan dengan pengetahuan, pengalaman dan keahlian tujuan dan kegiatan untuk menunjukkan keahlian mereka kepada audiensi global para pelancong dan kepada anggota klub perjalanan baru ini. Saya curiga dengan 'agen spesialis' dan hanya ingin para ahli memamerkan layanan mereka.

Peluang ini tersedia untuk perdagangan perjalanan tanpa biaya kecuali bagi mereka untuk menawarkan harga bersih, grosir atau outlet kepada anggota klub dan pengunjung ke situs web menggunakan voucher perjalanan teratas. Saya percaya program ini menawarkan harga tiket yang lebih adil bagi pelancong yang memesan langsung. Operator biasanya akan membayar komisi tetapi sekarang pelancong mendapatkan tabungan karena mereka membuat pengaturan sendiri.

Top Travel Club dibuka pada pertengahan April 2008 yang menawarkan ribuan voucher perjalanan terbaik untuk bepergian di lebih dari 70 negara dengan sekitar 150 operator perjalanan. Setiap minggu kami menambahkan lebih banyak operator perjalanan dengan lebih banyak pilihan untuk anggota. Saat ini Anda bisa mendapatkan penghematan akomodasi, perjalanan petualangan, penyewaan kapal, wisata kuliner, kenaikan, tur sepeda dan selam, penyewaan dan peminjaman pondok dan pemandu otomatis RV, safari, rental liburan, perjalanan tunggal, khusus wanita dan peternakan pria. Anggota mendapatkan voucher gratis dengan membayar biaya keanggotaan tahunan dan non-anggota dapat membeli voucher di internet di Top Travel Sites dengan harga yang sangat diskon hingga nilai nominal. Pertumbuhan di masa depan akan mencakup restoran, pakaian perjalanan, asuransi perjalanan, dan kesempatan untuk mengakses konsolidator tiket pesawat yang ingin berhubungan langsung dengan konsumen.

Cara saya melakukan perjalanan dan cara saya melihat perjalanan adalah bahwa konsumen harus memiliki akses tanpa batas ke setiap peluang perjalanan dengan kemampuan untuk melakukan uji tuntas sendiri atau untuk menemukan seorang profesional yang dapat menawarkan saran dan layanan berkualitas dengan harga yang wajar, dan untuk menemukan semua ini tanpa perlu berjam-jam mencari.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara penggantian biaya baru untuk perjalanan, silakan kunjungi The Top Travel Club dan permintaan maaf saya untuk beberapa ejaan (pelancong / pengelana) tetapi itulah yang diajarkan kepada saya. Selama kita semua mengerti maknanya, perbedaanlah!

0 komentar:

Posting Komentar