Rabu, 15 Agustus 2018

Wanita Diatas 25 Tahun Boleh Datang Sendiri Ke Arab Saudi

Sekarang, wanita berusia 25 dan di atas, yang ingin melakukan perjalanan ke Arab Saudi sendiri, dapat diberikan visa turis, kata juru bicara Komisi Saudi untuk Pariwisata dan Warisan Nasional (SCTH). Langkah ini menandakan bahwa perempuan tidak perlu lebih dari 25 untuk bepergian dengan anggota keluarga atau teman.

Namun, wanita di bawah 25 tahun harus ditemani oleh anggota keluarga.

Umroh Hemat Dan Menyenangkan Dengan Travel Wisata Halal

Mengomentari inisiatif tersebut, Direktur Jenderal departemen perizinan komisi, Omar Al-Mubarak, mengatakan, "Visa turis akan menjadi visa satu kali masuk yang berlaku untuk maksimal 30 hari. Visa ini ditambahkan ke yang saat ini tersedia di Kerajaan Ini tidak tergantung pada pekerjaan, kunjungan, visa Haji dan Umrah. "

SCTH menambahkan bahwa penerbitan visa turis akan diumumkan selama kuartal pertama 2018. "Peraturan untuk visa turis telah diselesaikan dan sistem elektronik sedang dibangun berkoordinasi dengan Pusat Informasi Nasional dan Kementerian Luar Negeri," Al- Mubarak dikutip di Arab News.

Selain itu, ketika sistem visa turis sedang dilaksanakan antara tahun 2008 dan 2010, lebih dari 32.000 wisatawan mengunjungi Kerajaan selama periode ini. Prosedur visa untuk para wisatawan ini difasilitasi beberapa operator tur yang mendapat lisensi dari SCTH. Langkah ini bertujuan untuk menghidupkan kembali sistem visa turis sebelumnya dan menarik lebih banyak pengunjung ke Kerajaan, disamping itu, menciptakan lebih banyak kesempatan kerja.

0 komentar:

Posting Komentar