Senin, 25 Februari 2019

Konsultan Internet marketing

Bisnis Internet marketing telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir karena meningkatnya volume belanja online. Oleh karena itu, banyak bisnis berbasis internet telah mulai menjamur, kebanyakan dari mereka dimiliki oleh para pemula yang ingin mengambil sepotong bisnis Internet marketing yang menguntungkan. Dengan operabilitas 24 jam, kehadiran internasional dan biaya awal yang rendah, bisnis internet tampaknya menjadi kunci untuk pertumbuhan bisnis yang eksponensial.
Namun, dengan persaingan yang ketat melalui internet, banyak pemilik bisnis tidak memiliki kemampuan dan pengetahuan untuk membuat situs mereka dijual. Bahkan jika sebuah situs dirancang dengan indah lengkap dengan daftar inventaris dan fasilitas keranjang belanja, itu akan menjadi kegagalan total jika situs tersebut tidak dapat menghasilkan lalu lintas internet yang memadai.
Di sinilah layanan konsultan Internet marketing masuk. Bisnis konsultan Internet marketing akan membantu klien meningkatkan lalu lintas web ke situs internet mereka. Ini dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti melalui optimasi mesin pencari, iklan bayar per klik atau pemasaran afiliasi. Meskipun banyak pemilik situs web mungkin akrab dengan konsep-konsep ini, mereka mungkin kekurangan waktu dan keahlian untuk melakukannya dengan cara yang benar. Seorang konsultan Internet marketing akan dapat menerapkan strategi yang sesuai untuk situs web untuk menciptakan lalu lintas yang dibutuhkan dan meningkatkan penjualan dalam proses tersebut.
Biaya Start Up dan Sumber Pembiayaan:
Inti dari bisnis konsultasi Internet marketing sangat tergantung pada keterampilan dan upaya pemilik bisnis. Faktanya, karena bisnis ini berbasis layanan, biaya awal relatif rendah karena tidak ada persediaan yang diperlukan. Namun, pemilik bisnis perlu mendapatkan pendidikan, keterampilan dan keahlian di bidang Internet marketing sebelum ia dapat memulai bisnis. Ini dapat diperoleh dari belajar mandiri di bidang Internet marketing, menghadiri seminar atau kursus di bidang ini atau dengan bekerja untuk seorang mentor yang ahli.
Dengan demikian, biaya awal untuk bisnis ini terutama untuk biaya pendidikan yang mungkin bervariasi dari $ 500 hingga $ 10.000 tergantung pada jenis pendidikan yang diterima. Situs web pemasaran sangat penting untuk layanan Anda sebagai konsultan internet. Ini mungkin akan dikenakan biaya $ 1000 - $ 2000 untuk pengembangan situs web dan pemeliharaan dan dukungan ruang server.
Untuk mendapatkan pembiayaan, rencana bisnis harus dirancang untuk menunjukkan potensi pertumbuhan bisnis termasuk rencana pemasaran yang baik. Dengan ini, rencana tersebut dapat digunakan untuk memperoleh pendanaan untuk bisnis baik dari pemberi pinjaman komersial atau pemodal ventura.
Pedoman Harga Layanan:
Harga untuk konsultasi Internet marketing dapat sangat bervariasi tergantung pada sumber lalu lintas internet, upaya periklanan yang diperlukan serta kata kunci situs yang perlu dioptimalkan. Hal ini disebabkan oleh kenyataan bahwa beberapa kata kunci yang lebih umum mungkin memerlukan lebih banyak pekerjaan dari konsultan Internet marketing untuk menghasilkan hasil yang diharapkan.
Iklan seperti bayar per klik juga dapat bervariasi tergantung pada jumlah klik maksimum yang telah ditetapkan pemilik situs. Bidang lain yang menjadi perhatian adalah strategi pemasaran saat ini yang sudah diterapkan oleh pemilik situs, di mana analisis perlu dilakukan oleh konsultan bisnis internet untuk menentukan apa yang berfungsi dan apa yang tidak.
Beberapa konsultan bisnis internet membebani klien mereka berdasarkan pada penjualan tambahan yang dihasilkan oleh strategi mereka. Mereka mungkin mengenakan biaya berdasarkan persentase peningkatan penjualan dari situs selama periode waktu tertentu, yang merupakan metode yang lebih adil untuk menagih klien.
Sebagai aturan praktis, konsultan Internet marketing dapat memulai penagihannya dari $ 80 per jam hanya untuk layanan konsultasi saja.



0 komentar:

Posting Komentar