Rabu, 16 Januari 2019

Anda Bertanya, Apa itu Milk Thistle?

Milk Thistle dikenal dengan dua nama, satu adalah nama botani Silybum Marianum dan juga dinamai Silymarin sebagai bahan aktif.

Apa itu milk thistle? Milk Thistle milik keluarga bunga matahari. Para imigran awal membeli benih tanaman ini bersama mereka ke Amerika Utara dalam kantong benih mereka, mereka menganggap tanaman ini sebagai cara penting untuk mengobati Susu Peninggi Badan Tiens penyakit hati. Memiliki bunga ungu dan urat daun putih susu, Milk Thistle yang dibeli oleh pemukim awal dari Eropa ke Amerika Utara segera menyebar ke seluruh California dan Pantai Timur, Anda dapat menemukannya tumbuh liar di sebagian besar negara bagian lain juga.

Salah satu berkah milk thistle adalah kemampuannya menguatkan hati yang merupakan salah satu organ tubuh yang paling penting, menjadi yang terbesar setelah kulit.

Milk Thistle dipikirkan dengan sangat baik untuk pengobatan penyakit yang berhubungan dengan hati, sehingga imigran ke bagian lain dunia telah memperkenalkan tanaman ini ke semua negara juga. Kita membaca tentang tanaman yang digunakan sejak ribuan tahun yang lalu di zaman Yunani dan Romawi kuno.

Ini adalah antioksidan yang kuat, dikatakan lebih kuat daripada vitamin C dan E. Tapi seperti kebanyakan herbal ini, mereka perlu untuk mengambil mereka dalam suplemen multi-gizi, daripada suplemen tunggal. Ini membantu menangkal kerusakan dari molekul radikal bebas. Ini juga menyebabkan pertumbuhan kembali sel-sel Susu Peninggi Badan Tiens hati baru yang menggantikan sel-sel lama dan rusak. Bahkan meringankan berbagai penyakit hati yang berbahaya, mengurangi kerusakan hati yang disebabkan oleh alkohol yang berlebihan, seperti jaringan parut hati, yang disebut sirosis dan juga infeksi virus seperti Hepatitis.

Tanaman melindungi hati dari racun, seperti obat-obatan, racun dan bahan kimia, memang ekstrak dari tanaman begitu kuat sehingga sering diberikan dalam bentuk suntikan di ruang gawat darurat untuk melawan efek merusak yang mengancam jiwa pada hati. jamur beracun. Selain itu silymarin meningkatkan kadar Glutathione, enzim antioksidan kuat yang diproduksi di hati yang penting untuk proses detoksifikasi. Studi yang telah dilakukan menunjukkan bahwa milk thistle dapat meningkatkan konsentrasi glutathione hingga 35%. Tanaman ini juga efektif membatasi jumlah racun yang dikonversi hati pada satu waktu.

Tidak ada efek samping yang disebabkan oleh ramuan ini, yang diakui sebagai salah satu ramuan teraman di pasaran, namun mungkin memberikan beberapa orang efek pencahar sedikit selama beberapa hari. Kunjungi situs web saya hari ini untuk mempelajari tentang suplemen multi nutrisi yang saya temukan yang ingin saya bagikan kepada Anda.


0 komentar:

Posting Komentar