Sabtu, 16 Maret 2019

Cara Membeli - Unduh File Film Secara Resmi Dari Komputer Anda

Karena khawatir tentang pembajakan digital, industri film telah mengambil langkah berani, yang tampaknya bekerja dengan sangat baik dan menarik perhatian massa. Hollywood, takut akan apa yang terjadi pada industri musik akibat pembajakan, dan para vendornya, yang mendapat tekanan kuat, mulai menawarkan kepada konsumen peluang untuk membeli unduhan film.

Saat ini, hanya dua layanan unduhan, Movielink dan CinemaNow, yang menawarkan layanan baru ini. Layanan baru untuk membeli unduhan film secara online mengubah cara tradisional dalam merilis film. Kedua situs akan memiliki unduhan film tepat pada saat yang sama DVD akan dirilis di pasaran. Ia juga akan membawa studio-studio Hollywood bersaing dengan pengecer DVD seperti Wal-Mart dan Blockbuster. Hollywood sekarang juga akan memperluas sumber pendapatannya.

Beberapa fitur yang ditawarkan oleh Movielink termasuk film dari enam dari tujuh teratas di Hollywood, dengan judul seperti King Kong, Saw II, Brokeback Mountain, dan film Harry Potter terbaru.

Namun, ada pembatasan yang melibatkan proses ini juga. Sementara Movielink akan menyediakan film dari semua studio, CinemaNow hanya akan memiliki film dari studio Sony, MGM, dan Lionsgate. Movielink nonton film online tidak akan memiliki film dari Walt Disney (DIS), sedangkan CinemaNow tidak akan memiliki film dari Warner Brothers, Universal, Paramount, Fox, atau Disney. Di antara penawaran awal CinemaNow termasuk Memoirs of a Geisha, Brokeback Mountain, Fun with Dick dan Jane, dll.

Kedua situs film memulai debutnya dengan beberapa ratus film lama. Tidak seperti layanan mereka saat ini, di mana pembeli online membayar sekitar $ 4 untuk menyewa film baru hingga sebulan, film tersebut akan dijual dengan harga "mirip dengan video rumahan". Itu berarti, bahwa setiap film akan menelan biaya sekitar $ 20 hingga $ 30 untuk film yang lebih baru, dan $ 10 hingga $ 20 untuk film yang lebih lama. Di antara kedua situs tersebut, CinemaNow muncul ke situs yang lebih agresif, menawarkan beberapa film barunya dengan harga di bawah $ 20 juga untuk meningkatkan lalu lintas ke situs tersebut. Itu juga menawarkan penjualan dua-untuk-satu pada awal situs webnya, di mana film kedua hanya berharga $ 4,95 saja.

Namun, untuk menghindari persaingan langsung dengan pengecer, film yang diunduh tersedia dengan beberapa batasan. Kedua situs hanya memungkinkan film yang diunduh disimpan di komputer atau di gim seperti Xbox yang memiliki baca disini perangkat lunak Microsoft. Pelanggan tidak akan dapat membakar atau menyalin film yang diunduh ke CD atau ke pemutar DVD. Namun, Anda dapat membagikan film dari satu komputer ke komputer lainnya. Pelanggan juga dapat menghubungkan PC mereka ke televisi mereka untuk memutar film yang diunduh dari komputer mereka ke perangkat TV mereka.

Layanan unduhan film beli baru ini adalah perubahan besar bagi studio film, salah satu yang pasti akan sangat membantu dalam membatasi pembajakan. Namun, banyak studio khawatir bahwa film tidak akan terlindungi jika mereka tetap berada di komputer untuk jangka waktu yang lebih lama. Namun, keefektifan layanan ini masih harus dilihat.

0 komentar:

Posting Komentar