Sabtu, 16 Maret 2019

AC Jendela Efektif, Kompak Dan Murah

Pendingin udara adalah alat yang digunakan di masa lalu di antara peralatan iklim, yang menyediakan kondisi yang nyaman untuk hidup. Sistem pendingin udara jendela pertama diciptakan di Amerika pada 1930-an. Perangkat seperti itu menjadi luas sekaligus karena desainnya yang sederhana, harga rendah dan daya yang agak tinggi, sehingga memungkinkan pendinginan setiap kamar.

AC jendela adalah jenis unit pendingin udara yang paling umum. Ini juga merupakan solusi yang paling efektif dari masalah iklim mikro, meskipun ini merupakan solusi tertua. Satu unit menggabungkan semua elemen: kompresor, penukar panas dan kipas. Untuk memilih AC jendela yang tepat, untuk menentukan jenis perangkat yang paling tepat, produsen, dan mempertimbangkan semua persyaratan, terlebih lagi untuk memiliki kualitas yang memenuhi harga, Anda harus berkonsultasi dengan spesialis. Namun, Anda dapat menemukan solusi optimal dengan diri Anda, setelah melirik rumah Anda dengan cepat.

Hari ini, pendingin udara jendela menjadi kurang populer daripada sistem split dinding. Dan itu terjadi karena beberapa alasan. Sistem pendingin udara ini memang, jauh lebih berisik daripada sistem split dan mereka secara signifikan mengurangi area siang hari. Tapi, selain beberapa kelemahan, pendingin  daikin indonesia  udara jendela telah memutuskan keuntungan. Keuntungan utama adalah harga yang wajar. Faktor penting lainnya adalah kemudahan dalam instalasi dan jumlah Freon yang relatif kecil dalam sistem. Model perangkat modern menyediakan ventilasi intensif dan pendingin udara, dan ditandai dengan operasi yang ekonomis.

Keuntungan unit pendingin udara jendela:

Itu murah.
Kompak.
Terkadang memberikan ventilasi parsial.
Tidak diperlukan instalasi.
Transportasi mudah dari satu tempat ke tempat lain.
Cocok untuk apartemen, pondok musim panas, dan kantor.
AC jendela dapat dengan mudah dipasang di toko beroda.
Keuntungan penting lainnya adalah masa pakai yang lama: pendingin udara jendela jarang mencapai pusat layanan, kebanyakan setelah bertahun-tahun penggunaan (semakin sederhana sistem - semakin andal itu).
Kerugiannya:

Tingkat kebisingan tinggi.
Mereka memblokir sebagian jendela, mencuri siang hari.
Bingkai jendela harus diubah.
Anda tidak dapat memblokir AC dengan tirai misalnya; jika tidak, kenyamanan akan dibuat antara jendela dan gorden, tetapi tidak di dalam ruangan.
Kurang efektif di ruangan yang lebih besar.
Terkadang harganya hampir sama dengan sistem split.
Orang harus mengakui desain pendingin udara jendela lebih kompak dan dapat diandalkan, dibandingkan dengan sistem split. Sistem pendingin udara Window terdiri dari satu case. Monoblock yang disebut ini dipasang ac daikin indonesia ke bukaan jendela atau dinding. Kotak kondisioner adalah kotak besar, dirakit dari panel plastik logam warna putih, abu-abu, coklat muda atau warna pastel lainnya. Semua pengisian unit indoor dan outdoor split-system (evaporator, kondensor, kompresor, kipas, dll.) Ada di dalam case. Tidak ada tabung penghubung eksternal.

Saat didinginkan, perangkat semacam itu mengurangi kelembaban di dalam ruangan. Ada keuntungan tertentu di dalamnya, misalnya, di sore yang panas atau setelah hujan, ketika kelembaban mencapai maksimum 100%, dan dehumidifikasi hingga 30-60%, itu memfasilitasi termoregulasi tubuh. Pendingin udara jendela tidak hanya mampu mendinginkan udara. Model yang lebih mahal dan modern memiliki remote control dan dapat beroperasi dalam mode pemanasan dan pembersihan. Mereka memiliki berbagai suhu operasi - rata-rata dari 18 hingga 43 ° C. Kuat aliran udara yang diarahkan berbeda, merata di seluruh wilayah.

Aspek utama dalam pemilihan AC jendela adalah kinerja udara yang sejuk. Anda dapat memperkirakan daya yang dibutuhkan pada kecepatan 1 kW per 10 sq.m., dengan ketinggian langit-langit 2,8 - 3 meter; untuk model rumah tangga karakteristiknya adalah: dari 1,5 - 2 hingga 6,5 ​​- 8,5 kW. Jika ada area kaca besar di ruangan itu, jendela menghadap ke selatan, atau ada input panas tambahan lainnya, kita harus membeli model dengan cadangan daya 15-20%.

Faktor lain yang penting dalam memilih AC jendela adalah fungsi ruangan. Misalnya, AC yang dipasang di dapur harus berkinerja tinggi untuk memberikan kontrol panas yang optimal. Unit pendingin udara untuk kamar tidur harus memiliki karakteristik kebisingan yang rendah.

0 komentar:

Posting Komentar